Radio Swara Sambas 104.4 FM, Jl. Masudi No. 66 Tumuk Manggis Kec.Sambas Kab. Sambas KAL-BAR Promosikan Usaha dan Album/Band Anda Saran dan Kritik email Swara Sambas / Facebook Terima Kasih atas kunjungannya

Isyana Sarasvati Ternyata Tak Suka Lagu Tetap Dalam Jiwa

Nama Isyana Sarasvati mulai melambung sejak lagunya yang berjudul ‘Tetap Dalam Jiwa’ menjadi primadona di masyarakat. Siapa sangka jika ia rupanya justru tak suka dengan lagu tersebut. Ternyata lagu tersebut merupakan kisah dari temannya, bukan pengalaman pribadi Isyana.
“Setiap lagu ada ceritanya sendiri. Yang ribet kalau live lagu Tetap Dalam Jiwa. Itu lagu yang paling aku nggak suka, makanya aku taruh di nomor 10 dan nggak jadi prioritas. Itu kan lagu pengalaman teman aku, bukan aku,” ungkap Isyana saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (20/1/2016).
Tak hanya itu, Isyana mengaku sempat menemui banyak kendala saat lagu tersebut dibuat. Bahkan ia harus beberapa kali mengubah syairnya.
“Lagu Tetap Dalam Jiwa diaransemen bolak-balik dan prosesnya agak rumit. Kata-katanya pun aslinya nggak begitu. Sedih lagunya,” tutur Isyana.
Isyana sendiri sempat tak menyangka karena di antara lagu-lagunya, justru lagu yang kurang ia sukailah yang melejit di masyarakat dan membawa namanya semakin dikenal.
“Nggak menyangka kalau banyak yang suka dan jadi hits,” ucapnya.
Meskipun sudah terkenal, gadis berusia 22 tahun itu enggan disebut sebagai artis besar. Ia lebih senang disebut musisi. Apalagi Isyana merasa jika dirinya masih harus terus belajar.
“Musisi akan terus berkarya,” tandas Isyana.
“Sangat tidak mudah karena perjuangan sangat panjang untuk mencapai posisi saat ini. Belasan tahun berlatih di sekolah musik dan mengolah penampilan itu tidak gampang. Untuk sekarang dan seterusnya aku akan terus bersyukur,” pungkasnya.

http://sidomi.com

0 komentar:

Copyright © 2013 104.4 FM RSS